Thursday 2 April 2020

Kriteria Pemilihan Produk Tabungan

Nama           : Muhammad Haris Kharismana
Kelas            : 4KA13
Mata kuliah  : Sistem Informasi Perbankan






    Kriteria Pemilihan yang saya gunakan dalam pemilihan produk tabungan pada suatu bank yaitu bank menerima setoran awal yang ringan sebagai kontor produkt tabungan pada bank BNI yang hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- (Jabotabek) atau Rp 250.000,- (Non Jabotabek) saya dapat memiliki rekening BNI Taplus.

     Kemudian Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di lebih dari 1.700 Cabang Bank BNI dengan fasilitas online. Saya akan mendapatkan Kartu Debit BNI yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu Debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo MASTERCARD baik di dalam maupun di luar negeri. Dapat digunakan di ATM BNI, ATM berlogo ATM BERSAMA/ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia serta ATM berlogo PLUS/Mastercard/Mastercard Electron di seluruh dunia.
    Memiliki fasilitas fasilitas sepeti Transfer online antar bank dan Layanan Autodebet yang akan membantu saya dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga saya terhindar dari tunggakan tagihan karena keterlambatan pembayaran.

No comments: